Rumah Quran Darul Ikhlas Sambut Baik Assesmen dan Visitasi dari Tim Grand MBA Hidayatullah

Date

Muara Angke, 22 Agustus 2024 – Rumah Quran Darul Ikhlas, yang berlokasi di Jalan Kerapu 1, No. 8, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, menyambut kedatangan tim Grand MBA dari pusat Hidayatullah dalam rangka melakukan assesmen dan visitasi terhadap Majlis Qur’an dan Rumah Quran pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Kunjungan ini dihadiri oleh pengurus, asatidz, dan para santri majlis Qur’an serta Rumah Quran Darul Ikhlas. Ustaz Ahmad Muzakki, selaku pembina Darul Ikhlas, menyampaikan sambutan hangat kepada tim Grand MBA (Gerakan Dakwah Mengajar dan Belajar Al-Qur’an). Dalam sambutannya, Ustaz Muzakki menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh tim. Ia berharap bahwa assesmen dan visitasi ini dapat menjadi langkah awal untuk mewujudkan lembaga yang semakin berkemajuan dan berkualitas.

“Dengan adanya asesmen dan visitasi ini, kami berharap dapat terus meningkatkan kualitas pembinaan dan pendidikan di Rumah Quran Darul Ikhlas, sehingga mampu melahirkan generasi Qurani yang unggul,” ujar Ustaz Muzakki.

Kegiatan assesmen dan visitasi ini diharapkan dapat memberikan evaluasi konstruktif dan saran-saran yang bermanfaat bagi pengembangan majlis Qur’an dan Rumah Quran Darul Ikhlas ke depannya. Para pengurus dan asatidz juga menyatakan komitmen mereka untuk terus berupaya dalam meningkatkan kualitas lembaga guna memberikan yang terbaik bagi para santri.

Perlu diketahui bahwa Rumah Quran Darul Ikhlas berada dibawah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Jakarta Barat. Dimana ketua DPD Hidayatullah Jakarta Barat adalah Ustadz Ahmad Muzakky.

Acara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh harapan bahwa Rumah Quran Darul Ikhlas akan terus berkembang menjadi lembaga yang lebih baik dan berkualitas dalam membentuk generasi yang cinta Al-Qur’an. /*Amin Johari

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More
articles

Scroll to Top