Anugerah Education Pesantren Award 2022, Pesmadai Kembali Raih Penghargaan

Date

Jum’at, 5 Agustus 2022, Pesantren Mahasiswa Dai (Pesmadai) kembali menerima penghargaan nasional dari Majalah Penghargaan Indonesia sebagai Best of the Best Education Pesantren Award 2022 di Hotel Mercure Gatot Subroto, Jakarta.

Majalah Penghargaan Indonesia menyatakan bahwa Pesmadai memiliki performa terbaik yang turut memberikan kontribusi terhadap pembangunan roda perekonomian nasional.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Pendidikan Pesmadai, Rasfiuddin Sabaruddin, S. Sy, MIRK. Hal ini tentunya merupakan kepercayaan berbagai pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dengan Pesmadai.

Achievement ini tentunya menjadi kabar bahagia dan kado bagi Pesmadai di awal tahun baru Islam 1444 H. Keluarga besar Pesmadai pastinya sangat bersyukur dan menjadi lebih bersemangat lagi dalam berkarya untuk bangsa mencetak generasi unggul anak-anak muda.

Terima kasih yang mendalam kepada semua kalangan yang telah mensupport Pesmadai selama ini. Terutama para pengurus dan mahasantri Pesmadai di setiap cabangnya di Indonesia.

Amanah umat, semoga kami bisa terus berkiprah menghadirkan program-program keummatan yang bisa dirasakan oleh banyak orang dan menjadi wadah bagi kaum muslimin meraih berkah dan ridho Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More
articles