AYO DONASI DI PESMADAI, WUJUDKAN GENERASI QUR’ANI

Date

Beberapa waktu lalu, tepatnya Jum’at, 18 Desember 2020, santri penghafal qur’an Pesmadai menerima donasi wakaf berupa mushaf qur’an hafalan dari donatur. Alhamdulillah. Terimakasih banyak para donatur. Dengan donasi yang qur’an diberikan, para santri menjadi semakin semangat menghafal Al-Qur’an kapanpun dan dimanapun.

Wakaf qur’an ini menjadi amal jariyah bagi para donatur. Santri-santri berterimakasih banyak dan mendo’akan donatur semoga rezekinya lancar, panjang dan berkah usia, nikmat kesehatan lahir batin, dan ketentraman jiwa serta kebahagiaan hidup di dunia maupun di akhirat.

Wahai orang-orang beriman ! Infakkanlah sebagian dari hasil usahamu yang  baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untukmu..” (QS. Al-Baqarah [2]: 267).

Pesmadai siap menjadi jalan bagi para donatur sekalian untuk terus istiqomah dan konsisten dalam berdonasi demi kebaikan umat. Salurkan donasi terbaik kita, ajak teman dan saudara.

Melalui transfer ke BSM = 7118608849 A/n Yayasan Dai Muda Indonesia

BNI Syariah = 7887997117 A/n Yayasan Dai Muda Indonesia

Atau hubungi layanan kami di 0821-3000-3064 Alamat *Kantor Yayasan:* Jl. Legoso Raya No. 66 RT. 03 RW. 01 Kel. Pisangan, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Kunjungi: www.pesmadai.org

More
articles