Bantu Kami Menjadi

PENGHAFAL

Al-Qur'an

Berkah 5 Ribu Lahirkan Penghafal Qur'an Indonesia

Raih Pahala Berlipat Ganda dengan Sedekah

Sahabat, sedekah adalah amalan yang sangat istimewa. Allah menyayangi orang-orang yang bersedekah. Dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama manusia, kepada saudara yang membutuhkan, maka selayaknya kita bersedekah sesuai kemampuan kita masing-masing.

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahala) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak.” (QS. Al-Hadid: 18).

“Perumpaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai. Pada tiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui” (QS. Al Baqarah: 261).

Bahkan, dengan sedekah jariyah, seseorang bisa saja terus mendapatkan pahala walau ia telah meninggal. Pahalanya mengalir selalu. Sebagaimana hadis Nabi:

“Apabila anak cucu Adam itu mati, maka terputuslah semua amalnya kecuali tiga perkara: Shodaqoh jariyah, anak sholeh yang memohon ampunan untuknya (ibu dan bapaknya) dan ilmu yang bermanfaat setelahnya” (HR. Muslim).

Yuk Donasi

Sedekah semampunya, walaupun sedikit tetapi berkahnya luar biasa