Direktur Pesmadai Ahmad Muzakki: Mari Sambut Ramadhan Dengan Optimis

Date

Pagi ini, 31 Maret 2021, menutup bulan, Pengurus Pesantren Mahasiswa Dai (Pesmadai) mengadakan meeting di kantor Pesmadai, di Citayam, Depok. Meeting dipimpin langsung oleh Direktur Utama Pesmadai, Ustad Ahmad Muzakki dan dihadiri oleh pengurus Pesmadai.

Di meeting tersebut, mengingat besok sudah memasuki tanggal 1 April dan di pertengahan April sudah memasuki bulan suci Ramadhan, maka Ustad Ahmad Muzakki mengajak semua pengurus agar optimis menyambut Ramadhan. Bulan mulia yang penuh keberkahan dimana amal-amal pahalanya dilipatgandakan. Rahmat Allah berlimpah ruah di bulan ini.

“Kita harus bersama-sama mempersiapkan diri menyambut Ramadhan yang sudah di depan mata, baik sisi mental maupun spiritual. Semoga kita berhasil meraih kemuliaan Ramadhan dan diridhoi target bersama dan pribadi kita semua di Ramadhan tahun ini. Kita mesti maksimalkan Ramadhan dengan ikhtiar. Kita berusaha, dan tawakkal kepada Allah yang menentukan hasilnya” tutur Ustad Ahmad Muzakki.

Ustad Ahmad Muzakki juga bercerita bagaimana aktivitasnya minggu lalu di Jawa Timur dalam rangka pengembangan Pesmadai di berbagai daerah tanah air. Ia menyatakan bahwa tidak disangka-sangka banyak orang ternyata yang mensupport Pesmadai, membantu untuk kepentingan umat.

“Alhamdulillah Pesmadai semakin diterima oleh masyarakat dan kebermanfaatannya meluas. Kita sebagai pengurus harus semakin gencar bergerak dan semangat. Kita optimis Allah akan mendatangkan hamba-hamba-Nya yang dermawan untuk membantu Pesmadai bisa punya asrama mandiri”, ungkap Direktur Pesmadai tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More
articles