Jum’at Berkah: Santri Pesmadai Dapat Bubur Sarapan Pagi

Date

Pagi ini, Jum’at 16/10/2020, saat sinar matahari pagi bersinar teduh di langit Ciputat, hamba Allah yang hatinya terketuk demi kebaikan, menjadi wasilah datangnya rezeki bagi santri-santri penghafal qur’an di Pesmadai. Syukur tiada terkira, rezeki datang dari arah tak terduga.

Hamba Allah donatur tersebut biasa disapa Mas Indra. Pemilik toko Warung Uncle yang berlokasi di Ciputat Timur. Mas Indra memang sudah rutin bersedekah di hari Jum’at. Biasanya setiap jum’at Mas Indra menyiapkan 100 paket makanan untuk dibagi-bagi bagi yang membutuhkan.

Jum’at kali ini Mas Indra mendatangi Pesmadai. Membawa paket bubur sumsum untuk sarapan pagi. Kedatangan Mas Indra dari Warung Uncle ini disambut dengan senyum bahagia para santri. Tidak disangka oleh santri, pagi ini bisa makan enak bubur sumsum.

Direktur Utama Pesmadai, Ahmad Muzakky, mengucapkan banyak terimakasih, santri sangat senang dan mendoakan agar usaha donator terus maju berkembng, jauh dari kebangkrutan, dan orang-orang yang seperti Mas Indra ini sangat dinanti di Pesmadai.

More
articles