JUM’AT BERKAH, TERIMAKASIH DONATUR

Date

Berkat sedekah dan donasi rutin donatur, hari ini santri-santri penghafal qur’an Pesmadai kembali menikmati Jum’at Berkah berupa makanan sarapan pagi. Alhamdulillah. Terimakasih banyak para donatur. Dengan donasi dan makanan yang sudah diberikan, dikonsumsi dan menjadi energi bagi para santri dalam menghafal Al-Qur’an.

Para santri menjadi semakin semangat menghafal kalam ilahi. Insyaallah ini menjadi amal jariyah bagi para donatur. Santri-santri berterimakasih banyak dan mendo’akan donatur semoga rezekinya lancar, panjang dan berkah usia, nikmat kesehatan lahir batin, dan ketentraman jiwa serta kebahagiaan hidup di dunia maupun di akhirat.

Membantu orang lain dalam berbuat kebaikan, artinya juga menerima kebaikan pahala dari kebaikan yang orang lain lakukan tersebut. Dengan senantiasa membantu santri penghafal qur’an, insyaallah kita semuanya jg akan mendapatkan keberkahan Al-Qur’an. Sekali lagi, terimakasih banyak donatur.

Pesmadai siap menjadi jalan bagi para donatur sekalian untuk terus istiqomah dan konsisten dalam berdonasi demi kebaikan umat. Salurkan donasi terbaik kita, ajak teman dan saudara.

Melalui transfer ke BSM = 7118608849 A/n Yayasan Dai Muda Indonesia

BNI Syariah = 7887997117 A/n Yayasan Dai Muda Indonesia

Atau hubungi layanan kami di 0821-3000-3064

Alamat *Kantor Yayasan:* Jl. Legoso Raya No. 66 RT. 03 RW. 01 Kel. Pisangan, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Kunjungi: www.pesmadai.org

More
articles