Masa Taaruf Mahasantri Baru Pesmadai

Date

Masa Taaruf Mahasantri Baru Pesmadai

Tahun Akademik 2021/2022 Pesmadai kembali lakukan Masa Taaruf Mahasantri Baru. Langkah ini merupakan komitmen nyata Pesmadai terus ikut serta cerdaskan kehidupan bangsa.

“Masa Taaruf Mahasantri Baru Pesmadai ini sebagai upaya menyamakan persepsi sekaligus visi mengapa mereka penting menempa diri di Pesmadai dan apa saja yang harus mereka gapai selama kuliah dan belajar di Pesmadai. Dengan demikian mereka siap menjadi mahasiswa yang tidak saja expert pada studi yang ditekuni tetapi juga terpanggil untuk peduli dan berbuat di tengah-tengah masyarakat,” terang Direktur Pesmadai, Ustadz Ahmad Muzakki (5/9).

Hadir memberikan sharing dan motivasi dalam helatan tersebut, Pembina Pesmadai, Mas Imam Nawawi dan Lailman. Keduanya menuturkan pentingnya para mahasiswa belajar ikhlas penuh dedikasi disamping juga membingkai semua itu sebagai upaya ikut serta membangun peradaban Islam.

Agenda yang dilaksanakan secara hibrid itu berjalan lancar dan sukses mulai dari pukul 09.00 hingga 12.00 di Asrama Pesmadai Legoso, Ciputat, Tangerang Selatan Banten.

Salah seorang peserta, Abdil Abdillah mengaku bahagia dengan kegiatan ini. “Alhamdulillah ada helatan masa taaruf jadi bisa saling kenal dengan teman baru, ada yang di dirosah islamiyah, kedokteran sampai psikologi. Semoga saya bisa menjadi mahasiswa yang juga menyeru orang lain kepada jalan Allah, menjadi dai,” tutur mahasiswa asli Brebes Jawa Tengah itu sumringah.*/Puji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More
articles