Meriahkan Ramadhan, Pesmadai Adakan Kajian dan Buka Puasa Bersama

Date

Turut memaknai dan memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 H, keluarga besar Pesantren Mahasiswa Dai (Pesmadai) menyelenggarakan kajian ba’da ashar yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama di asrama Pesmadai Ciputat pada Rabu, 28/04/2021.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Pesmadai, para ustadz Pembina Pesmadai, para musyrif, alumni Pesmadai, santri Pesmadai, serta santri TPQ binaan Pesmadai. Acara ini sengaja diselenggarakan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan, mempererat silaturrahmi, sekaligus meningkatkan kualitas diri dengan kajian di bulan suci.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Pesmadai, Ustadz Ahmad Muzakki, mengatakan bahwa kita semuanya harus memaksimalkan aktivitas amal sholeh di bulan Ramadhan ini. Kita bersyukur Allah masih mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun ini. Maka mempererat silaturrahmi, mengadakan kajian-kajian, adalah bentuk syukur sekaligus berharap mendapatkan keberkahan Ramadhan.

“Alhamdulillah Ramadhan kali ini kita berkumpul kembali, hadir semua kalangan keluarga besar Pesmadai, maka semoga ini membawa berkah. Semoga aktivitas kita semua di bulan Ramadhan ini membawa keberkahan, baik bagi santri, para ustadz, dan lembaga Pesmadai bisa semakin maju dan segera memiliki asrama mandiri”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More
articles