#ProgramAmalUntukSantri

Donasi 50rb Aja, Maka Anak Kita Hafal Qur’an

MEMBANTU SESAMA, BAHAGIA SELAMANYA.

Ternyata, di masa krisis Pandemi Covid-19 seperti sekarang, masih ada anak- anak muda yang semangat menghafal Al-Qur’an. Rasulullah SAW. mengajarkan kita untuk senantiasa menghormati para penghafal Al-Qur’an. Sebab, orang yang menghafal Al-Qur’an, dirinya penuh kemuliaan dan keberkahan.

Bahkan, kemuliaan dan keberkahan tersebut juga diterima oleh lingkungannya. Orang tua, sanak family, serta semua orang-orang baik yang membantu kehidupan anak-anak penghafal Al-Qur’an juga akan menerima kemuliaan dan keberkahan. Tidak hanya keberkahan di dunia, tetapi juga di akhirat.

Bapak/Ibu, izinkan kami mengajak bergabung dalam program “Menjadi Orang Tua Santri Penghafal Qur’an”. Saat ini tercatat ada ratusan santri di Pesantren penghafal qur’an PESMADAI. Ratusan santri ini bertekad khatam menghafal Al- Qur’an walaupun di masa pandemi. Yuk bantu support mereka..

Insyaallah, dengan donasi minimal 50rb aja, anak-anak kita di pesantren PESMADAI akan terbantu dan akan menghafal Al-Qur’an hingga 30 Juz. Dengan membantu, kita akan menjadi orang tua mereka, maka kemuliaan dan keberkahan Al- Qur’an kita dapatkan pula.

Rasulullah bersabda: “Allah senantiasa menolong seorang hamba selama hamba itu menolong saudaranya”. (HR. Muslim).

Yuk ! Tunggu apalagi.. Dengan membantu santri-santri penghafal qur’an, maka Allah akan membantu kita. Rezeki kita akan lebih dilancarkan, usia kita berkah, kemuliaan Al-Qur’an juga kita dapatkan.

Yuk