Pesmadai Raih Penghargaan Indonesia Golden Award 2022

Date

Jum’at, 15 Juli 2022, Pesantren Mahasiswa Dai (Pesmadai) menerima penghargaan nasional dari Indonesia Achievement Magazine dalam ajang Indonesia Golden Award 2022.

Tidak tanggung-tanggung, Pesmadai berhasil meraih dua kategori sekaligus dalam penganugerahan yang digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan tersebut.

Pesmadai memenangkan kategori “The Best Pelopor Pesantren Mahasiswa Amanah, Terpercaya dan Profesional Award Winner 2022” dan kategori “Top Quality Innovation Pesantren Amanah dan Terpercaya Award Winner 2022”.

Achievement ini tentunya menjadi kabar bahagia dan kado bagi Pesmadai di pertengahan tahun 2022. Direktur Pesmadai, Ahmad Muzakki, yang mewakili menerima penghargaan tersebut menyatakan sangat bersyukur dan bersemangat.

2 Apresiasi yang diberikan kepada Pesmadai ini juga sebagai bukti kesungguhan Pesmadai dalam melayani umat dan membina anak anak muda, mahasiswa. Hal ini juga sebagai penguatan kepada kaum muslimin-muslimat serta para donatur untuk tidak ragu dalam bermitra dan membersamai Pesmadai dalam mencetak generasi-generasi cerdas, hebat dan berintegritas yang kelak mereka akan mengisi ruang-ruang kosong di berbagai bidang dan sektor yang ada.

“Alhamdulillah atas karunia Allah dan do’a serta kepercayaan masyarakat Indonesia, Pesmadai meraih dua penghargaan sekaligus. Pesmadai akan terus berupaya memberikan yang terbaik. Semoga kehadiran kami bisa berdampak positif dan semakin luas di Indonesia, ikut berkontribusi dalam pembangunan Indonesia”, tuturnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua kalangan yang telah mensupport Pesmadai selama ini. Terutama para pengurus dan mahasantri Pesmadai di setiap cabangnya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More
articles