Raker Perdana Pesmadai Menjadi Titik Tolak Komitmen Pengurus Memajukan Pesmadai

Date

Pesmadai hadir mengabdi kepada umat sejak tahun 2010 dan masif bergerak tahun 2017. Pesmadai terus berbuat dan berbenah demi terciptanya Pesantren Mahasiswa yang berkualitas dan unggul. Pesmadai selalu melebarkan sayap untuk menebar manfaat seluas-luasnya. Tahun demi tahun berjalan, Pesmadai senantiasa hadir memfasilitasi dan menjadi rumah bagi pembinaan mahasiswa.

Tahun berganti tahun dan angkatan pertama Pesmadai di Ciputat pun selesai menjalani proses pembinaan selama 2 tahun. Angkatan pertama ini kemudian mengabdi di Pesmadai. Menambah kekuatan kelembagaan Pesmadai dan berperan mendidik santri-santri angkatan baru yang berbondong masuk Pesmadai.

Di bawah kepemimpinan Direktur Utama Pesmadai Ustadz Ahmad Muzakky, dengan semangat muda nan bergelora, Pesmadai terus bergerak dan berinovasi, memperkuat berbagai lini. Semangat untuk maju dan berkembang terus diupayakan oleh tim, melalui kerja-kerja dan program2 yang terencana dan terukur, salah satunya dengan menylnggarkan Rapat Kerja Tahunan Perdana Pesmadai, raker ini adalah perdana dilakukan.

Ini tentu kabar baik. Harapan, Pesmadai semakin kuat dan optimis kedepannya. Kegiatan bersejarah ini berhasil diadakan pada Senin-Rabu, 11-13 Januari 2021 di Gedung Abdurrahman Pesantren Hidayatullah, Depok, Jawa Barat.

Direktur Utama Pesmadai, Ahmad Muzakki mengatakan di Raker pertama ini, diharapkan Pesmadai menjadi lebih baik kedepannya. Program Pesmadai harus lebih maju lagi. Penguatan manajemen dan pengembangan SDM harus kita tingkatkan. Pesmadai mesti unggul dan berhasil melahirkan generasi-generasi muda yang cerdas dan berintegritas.

Peserta Raker Perdana Pesmadai ini dihadiri oleh Direktur Utama Ustadz Ahmad Muzakky, Ustadz Rasfiuddin, Dede Herul Fauzi, Fatih Husaini, Farid Jamaluddin, Khoiruzzady Taqwa, Nur Ikmalul Kholis, Puji Asmoro, Rizki Ulfahadi, Ahmad Yardho Al-Aziz, Very Hidayat, Fauzi Firdaus, Rajib Aqil Akbar, M. Irkham Bayhaqi, Heri Tantowi Syahputro, dan Adnan Wijaya. Para pengurus didominasi anak-anak muda yang penuh semangat dan progresif dan sebagian besar mereka adalah alumni Pesmadai angkatan I Ciputat.

Semoga dengan terselenggaranya Raker perdana Pesmadai ini mampu mewujudkan program pendidikan yang hebat, unggul dan berkualitas serta kegiatan-kegiatan yang terukur dan terencana guna tercapainya visi misi besar Pesmadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More
articles