Ramadhan Bersama Santri, Pesmadai Adakan Buka Puasa Bersama Setiap Hari

Date

 

Pesantren Mahasiswa Da’I (Pesmadai) menyambut meriah dan bahagia bulan suci Ramadhan tahun 1443 Hijriah. Di bulan yang penuh berkah ini pula Pesmadai sebagai lembaga ingin lebih memuliakan para santri penghafal qur’an yang ada di Pesmadai.

Salah satu agenda yang telah direncanakan Pesmadai di Ramadhan tahun ini adalah buka bersama santri setiap hari. Agenda ini diharapkan mampu menjadi penyenang hati bagi para santri agar semakin dekat dan semangat menghafal Al-Qur’an serta melakukan agenda kebaikan lainnya.

Direktur Utama Pesmadai, Ustadz Ahmad Muzakki mengatakan bahwa agenda buka puasa setiap hari selama bulan Ramadhan ini selain bentuk syukur dan berharap mendapatkan keberkahan Ramadhan, sekaligus sebagai kesempatan bagi para muhsinin orang-orang baik untuk bersedekah kepada santri.

Baca juga : https://pesmadai.org/santri-setor-hafalan-5-juz-alhamdulillah-lancar/

Namun, Ustadz Ahmad Muzakki menambahkan, bahwa kesuksesan rencana buka puasa bersama setiap hari dengan para penghafal qur’an ini juga tergantung donasi dan sedekah Ramadhan dari para donatur Pesmadai.

“Kita berharap Allah mendatangkan hamba-hamba-Nya yang dermawan untuk beramal sholeh dengan bersedekah dan membantu para santri penghafal qur’an di Pesmadai”, ungkapnya.

*Rizki Ulfahadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More
articles