Pesmadai

Asrama Pendidikan Al-Qur'an untuk pemuda dan mahasiswa

Bantu Renovasi Asrama Santri Penghafal Qur'an

Selama 13 tahun, Pesantren Penghafal Quran Pesmadai telah menjadi wadah bagi generasi penghafal Quran yang berdedikasi. Pesmadai telah melahirkan ratusan penghafal Quran yang berpotensi menjadi pemimpin masa depan. Namun, perjalanan Pesmadai tidak selalu mulus. Setiap tahun, kami terpaksa berpindah-pindah tempat karena masa kontrak yang habis dan keterbatasan biaya sewa. 

Alhamdulillah, saat ini Pesmadai telah mendapatkan pinjaman rumah selama 5 tahun yang beralamat di Jl. Ir H. Juanda, Rempoa, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten, berseberangan dengan ITB Ahmad Dahlan Jakarta. 

Namun, asrama yang akan ditempati dalam kondisi memprihatinkan dan belum layak ditempati. Tanpa listrik, gelap gulita, atap banyak yang bocor, flapon sudah pada rusak, lantai rusak, dinding keropos, dan air yang tidak mengalir, inilah kondisi rumah tersebut, Karena rumah yang dipinjami ini dahulu adalah bekas gudang yang sudah lama tidak ditempati.

Kondisi asrama saat ini

Tampak depan 1

Tampak depan 2

Kamar mandi

Atap bocor

Ruangan 

Untuk itu, Kami mengajak Sahabat Pesmadai untuk ikut turut dalam amal sholeh renovasi asrama santri, agar santri bisa menimba ilmu dan menghapal quran dengan nyaman. Dana yang diperlukan sekitar Rp.32.000.000. Kami berharap asrama ini bisa segera selesai perbaikannya sehingga santri bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya. 

Rincian Dana yang Dibutuhkan: 

  1. Instalasi Listrik: Rp6.000.000
  2. Instalasi Air: Rp3.500.000
  3. Perbaikan Atap: Rp6.000.000
  4. Cat Dinding : Rp2.500.000
  5. Perbaikan dinding & Lantai : Rp5.000.000
  6. Karpet Plastik Lantai 4 rol : Rp5.500.000
  7. Pagar Asrama Rp3.500.000
Total dana yang dibutuhkan : Rp32.000.000
 

 Yuk Gabung amal sholeh ini dan menjadi bagian dari pembangunan masa depan generasi hebat.

Kegiatan di Pesmadai

Isi Form Untuk Melanjutkan Sedekah

renovasi asrama

id_ID
id_ID
Scroll to Top