Yuk Sedekah !!

Cuman 500 Rupiah Berkah Melimpah

#IstiqomahDalamBerbagi

أَحَبُّ الأَعْمَالِ إِلَى اللَّهِ تَعَالَى أَدْوَمُهَا وَإِنْ قَلَّ

”Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta’ala adalah amalan yang kontinu walaupun itu sedikit.” ’Aisyah pun ketika melakukan suatu amalan selalu berkeinginan keras untuk merutinkannya. (HR. Muslim)

Bapak/Ibu orang baik dan dermawan yang Allah rahmati, di saat kondisi darurat dimana Covid-19 semakin mengganas ini, saudara-saudara kita yang tidak mampu sangat membutuhkan uluran tangan. Termasuk para santri penghafal qur’an yang ada di Pesantren kami.

Semua santri di Pesmadai diberi beasiswa untuk fokus menghafal Al-Qur’an. Sedangkan Pesmadai saat ini terancam tidak bisa berjalan karena keuangan yang dilanda pandemi, sedangkan kebutuhan operasional dan makan pokok santri sangat besar. Pesantren dan Santri-santri sangat membutuhkan bantuan.

Demi terpenuhinya kebutuhan dan kelancaran santri dan pesantren penghafal Al-Qur’an, kami mengajak para dermawan untuk bersama mencintai ahlul qur’an dengan ikut Program Sedekah 500 Rupiah. Hanya 500 rupiah atau 15.000 sebulan, kita telah bersama-sama menyelamatkan santri dan pesantren.

Insyaa Allah dari setiap sedekah yang diberikan akan bermanfaat dan setiap ayat Al-Qur’an yang mereka hafal dan baca akan mengalir pahala untuk kita yang membantu. Aamin ya rabbal ‘alamin…

Yuk Sedekah

Sedikit tetapi berkah melimpah. Mari bergabung dan daftarkan diri.

Kini Donasi, Bahagia di Surga Nanti