Suhardi Soekiman: Pesmadai Adalah Arah Baru Dakwah Hidayatullah

Date

Pada Senin-Rabu, 11-13 Januari 2021 kemarin, di Gedung Abdurrahman Kampus Pesantren Hidayatullah, Depok, Jawa Barat Pesantren Mahasiswa Da’I (Pesmadai) adakan Rapat Kerja (Raker) yang pertama kali.

Tema yang diusung adalah “Perencanaan Program Kerja Sebagai Wujud Integritas, Totalitas, dan Loyalitas dalam Bingkai Pengabdian”. Raker dimulai pukul 09.00 WIB di ruang aula lantai dua Gedung Abdurrahman.

Dalam sambutan di acara pembukaan, Direktur Utama Pesmadai, Ahmad Muzakki mengatakan di Raker pertama ini, diharapkan Pesmadai menjadi lebih baik kedepannya.

“Ini raker pertama yang berhasil kita selenggarakan. Semoga kedepan bisa terus diagendakan demi Pesmadai yang lebih baik dan maju. Mulai dari manajemen lembaga maupun pengembangan SDM yang ada”, ungkap Muzakki.

 “Sekarang Pesmadai ingin berupaya membangun asrama mandiri, membangun sistem pendidikan yang berkualitas dan berkelanjutan, serta dengan anak-anak muda santri yang berada di Pesmadai, maka Pesmadai harus eksis dan aktif di segi publikasi media. Pesmadai harus unggul dan aktif”, tutup Muzakki.

Suhardi Soekiman di sambutannya selaku Pembina Pesmadai juga mengungkapkan bahwa Pesmadai adalah bagian dari arah baru dakwah Hidayatullah. “Pesmadai sudah eksis dan menjadi arah baru dakwah Hidayatullah. Tapi harus distandarisasi agar bisa menjadi program nasional dan dicontohkan oleh wilayah lain nantinya. Santri-santri Pesmadai diharapkan dapat melakukan lompatan-lompatan dakwah di tengah umat”, tuturnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More
articles