#ProgramWakafBareng #WaktunyaOrangBaik Berkumpul

Wakaf Pembebasan Tanah Asrama Santri Penghafal Qur’an

لَن تَنَالُوا۟ ٱلْبِرَّ حَتَّىٰ تُنفِقُوا۟ مِمَّا تُحِبُّونَ ۚ وَمَا تُنفِقُوا۟ مِن شَىْءٍ فَإِنَّ ٱللَّهَ بِهِۦ عَلِيمٌ

“Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya” (QS Ali Imran: 92).

Salah satu kebutuhan yang paling mendasar dari terselenggaranya pendidikan santri adalah ketersediaan tempat yang berkelanjutan. Saat ini, Pesantren penghafal qur’an PESMADAI santrinya sudah ratusan orang namun belum memiliki tempat atau lokasi permanen.

Sungguh memprihatinkan. Sekarang ratusan santri ini hanya mendiami rumah kontrakan yang tersebar ke dalam 6 titik di Jabodetabek. Setiap tagihan kontrakan datang pun para santri terancam kesulitan membayar uang tagihan kontrakan.

Padahal, spirit para santri dalam menghafal Al-Qur’an semakin meningkat di masa pandemi. Terbukti dengan adanya santri yang khatam hafal 30 juz di masa pandemi. Maka program ini berupaya mewujudkan asrama mandiri yang permanen untuk ratusan santri agar lebih nyaman menghafal kalam ilahi.

Mari sama-sama bersyukur dengan wakaf bareng. Di masa pandemi masih dapat banyak rezeki, mari syukuri dengan wakaf untuk santri.

Program ini memanggil dermawan dimanapun berada, untuk bergabung bergandeng tangan mewujudkan mimpi santri punya asrama sendiri dan mandiri.

Keutamaan Wakaf

Yuk Berikan Asrama Untuk Santri Penghafal Al-Qur'an

Dicari Orang Baik !!

Ayo Bantu Wakaf Untuk Pembebasan Tanah Dan Gedung Asrama Santri Penghafal Qur’an.

Dana yang terkumpul saat ini Rp. 285.000.000
Rp. 285.000.000

Dana yang masih Kurang : Rp. 3.215.000.000

Dana yang terkumpul masih sangat jauh dan masih sangat banyak diperlukan untuk pembebasan tanah wakaf. Semoga dengan bantuan doa Kaum Muslimin dan partisipasi dari para donatur Allah permudah semuanya dan segera terwujud asrama mandiri santri tahfidz.